Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Bawaslu Tikep Bagikan APD untuk Panwascam dan PKD

Bawaslu Kota Tikep bagikan APD bagi Panwascam dan PKD. Foto : Sukadi.

Tidore - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Provinsi Maluku Utara menyerahkan alat pelindung diri (APD) kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di delapan kecamatan dan 82 Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) di masing-masing wilayah.

Penyarah APD dilakukan oleh ketua Bawaslu Tikep Bahrudin Tosofu, S.H didampingi Anggota Bawaslu yang membidangi Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran (HPP) Amru Arfa, S.H, Koordinator Sekretariat Bawaslu Tikep Abd. Malik Salasa, S.STP, M.Si di Sekretariat Bawaslu Tikep, Senin (13/07/2020).

Bahrudin Tosofu mengatakan, Bawaslu Kota Tikep telah menyediakan APD tahap I berupa hand sanitizer, thermogun, vitamin C, sarung tangan, pelindung wajah dan masker untuk diberikan kepada Pengawas ditingkat kecamatan, kelurahan dan desa sebagai pelindung agar terhindar dari virus Covid-19.

“Dengan APD ini kiranya dapat membantu rekan-rekan pengawas di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa sehingga tidak ada hambatan lagi dalam melakukan pengawasan dimusim pandemik ini,” tutur Bahrudin.

Lanjutnya, Bawaslu bakal menyiapkan APD untuk Panwascam dan PKD yang akan dibagikan pada setiap pelaksanaan tahapan Pilkada. APD yang dibagikan saat ini untuk pelaksaan tahapan Pencoklitan Data Pemilih.

“APD yang dibagikan ini hanya untuk sekali pemakaian. Dimintakan kepada Panwascam dan PKD agar dalam melakukan pengawasan harus utamakan protocol Covid-19 agar tidak mudah terpapar Covid-19,” tutupnya.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.