Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Humas JPKP Apresiasi Langkah Anggota DPRD untuk Melantik Ketua DPRD Halteng

Rosihan Anwar, Humas JPKP Halteng.
Weda - Keputusan DPRD Halmahera Tengah untuk menindak lanjuti pelantikan ketua DPRD mendapat apresiasi dukungan dari berbagai kalangan.

Salah satu dukungan muncul dari Humas JPKP Halteng Rosihan Anwar kepada pimpinan DPR Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), dan kepada Fraksi PDIP, Fraksi partai Nasdem dan juga seluruh Fraksi yang tergabung dalam hasil rapat pukul 12.00 tadi. Senin 20/7/2020.

Terkait dengan pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Halteng selaku perwakilan rakyat menurut Rosihan bahwa dengan putusan ini, di pastikan seluruh masyarakat akan tetap menggawal, hingga waktu pelaksanaan pelantikan laksanakan.

Dia mengharapkan, semoga dengan dilantiknya pimpinan DPRD Halmahera Tengah, maka marwah dari DPRD selaku perwakilan rakyat akan terlihat.

"Apresiasi full harus berikan Fraksi PDIP, Fraksi Nasdem dan beberapa Fraksi lainnya karena ini semua penting bagi masyarakat Halteng," tambahnya.

"Surat dari DPR sudah masuk ke bagian umum, tinggal menunggu waktu paling lambat 14 hari, kalau tidak ditindaklanjuti, maka DPR akan membawa surat itu ke provinsi," tutup Rosihan. (DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.