Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Kabag Ops, Kabag Sumda, Kapolsek Tidore Utara Berganti, Kapolres Tidore Pimpin Sertijab

Kapolres Tikep AKBP Yohanes Jalung Siram, SIK memimpin sertijab di Aula Tien Wahab Polres Tikep, Selasa (7/7).
Tidore - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Sumda, dan Kapolsek Tidore Utara yang bertempat di Aula Tien Wahab Polres Tidore, Selasa (07/07/2020).

Upacara sertijab ini dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para perwira dan seluruh personil Polres Tidore Kepulauan.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Maluku Utara Nomor : Kep/266/VI/2020 tanggal 17 Juni 2020 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku Utara, Kompol Andreanaldo Ademi,S.H.,S.I.K jabatan lama Kabag Ops Polres Tidore Kepulauan digantikan oleh AKP N Daniel Maribunga,S.Pd, dengan jabatan lama Kasat Lantas Polres Pulau Morotai, Kompol Sampe jabatan lama Kabag Sumda Polres Tidore Kepulauan digantikan oleh AKP Sumaryanto Sugio,S.I.P dengan jabatan lama Ps. Kabag Sumda Polres Halmahera Utara, IPDA Achmad Mirza, S.Tr.K jabatan lama Kapolsek Tidore Utara digantikan oleh IPDA Suherman,S.Sos jabatan lama Pamin Subbag Produk Baganalisis Dit Intelkam Polda Maluku Utara.

Dalam amanatnya Kapolres Tidore menyampaikan bahwa kehadiran pejabat baru harus dipandang sebagai bagian integral yang menjadi tanda semakin mantapnya tatanan sumber daya manusia Polri yang sangat bermanfaat bagi organisasi maupun pejabat yang bersangkutan.

“Kepada Kabag Ops, Kabag Sumda, dan Kapolsek Tidore Utara yang baru saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru. Saya harapkan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, agar lebih meningkatkan pemberantasan minuman keras dan segala penyakit masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan kepada pejabat lama terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, apabila selama dalam pelaksanaan tugas ada hal yang tidak berkenan di hati, selaumat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru dan dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi,” papar Kapolres.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.