Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Kecelakaan Maut Terjadi di Area PT IWIP

Area perusahaan PT IWIP.
Weda - Kecelakaan maut kembali terjadi di area PT IWIP Halmahera Tengah. Kali ini nasib nahas dialami Sutikno Agus, salah satu karyawan yang bekerja di Departemen General Affair, Trainer PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (PT IWIP) di Tanjung Ulie Lelilef, Kecamatan Weda Tengah.

Informasi yang dihimpun sejumlah media, Jumat 17 Juli 2020, sekitar pukul 05.00 WIT dini hari, yang berlokasi di area smelter A, depan gudang batu bara telah terjadi kecelakaan dan korban meninggal dunia.

Untuk pelaku saat ini dalam pencarian, belum diketahui mungkin pelaku tabrak lari, karena ketika ada yang dapat korban itu sudah tidak ada orang maupun kendaraan ditempat.

"Kita juga kamari cuma dia korban saja, informasi katanya korban digilas,” kata salah satu karyawan PT IWIP yang namanya tak mau dipublikasikan.

Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polres Halteng AKP Effan A Sulaiman SIK, kepada wartawan mengatakan, kecelakaan kerja yang merenggut nyawa salah satu karyawan itu, pelakunya hingga kini belum diketahui, sehingga pihaknya masih melakukan pengecekan jejak pelaku melalui CCTV di ruang IT Center perusahaan.

Kecelakaan maut ini tidak ada saksi mata, sehingga pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kasus ini dalam tahap penyelidikan biar kita tahu kronologi kejadiannya. Jika data insiden sudah kita peroleh baru kita sampaikan,” terang Effan.

Sementara PT IWIP melalui Departemen Media dan Hubungan Masyarakat, Agnes Megawati ketika dikonfirmasi, membenarkan hal itu.

"Iya benar ada kecelakaan, korban bernama Agus Sutikno, asal Ternate Selatan, penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi," tutupnya. (DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.