Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Mahasiswa Kesulitan Bayar Uang Kuliah, Geram Oba Minta Perhatian Pemkot Tikep

Koordinator Geram Oba Julfikar Sangaji.
Tidore 
- Pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease-2019) yang melanda Dunia, kini telah mebalikkan situasi. Di Indonesia situasi ekonomi masyarakat menjadi sangat sulit. 

Ketua Umum Geram Oba Julfikar Sangaji kepada media ini mengatakan, pandemi covid-19  melanda Kota Tidore Kepulauan, hal tersebut begitu menggangu aktivitas masyarakat hingga berpengaruh pada pendapatan ekonomi, di tengah merosotnya pendapatan ekonomi warga tidak terlepas dari situasi mahasiswa yang dihadang dengan biaya semester, dengan logika "mampu tidak mampu" di tuntut untuk melunasi biaya semester. 

"Faktanya adalah mahasiswa kesulitan melunasi biaya semester lantaran beban ekonomi karna dampak Covid-19. Hal tersebut membuat Generasi Muda Oba (Geram-Oba) angkat bicara," ungkap Julfikar Sangaji.

Dia mengatakan, Geram Oba berharap kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan  dapat membantu mahasiswa yang terkena dampak covid-19.  Pada bulan ini mahasiswa dihadapkan dengan biaya semester yang mencekik nasib studi mereka. 

"Apa boleh buat, meskipun ditengah hipitan ekonomi tapi kita harus melunasi biaya semester. Dengan segala hormat, kami mengaharapkan ada campur tangan dari Pemkot untuk meringankan beban semester," kata Julfikar.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.