Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Majukan Destinasi Wisata di Halteng, M. Reza Kammaludin Pimpin GenPi Halteng 2020-2024

M. Reza Kammaludin pimpin GenPi Halteng 2020-2024.
Weda - Sabtu, 11 Juli 2020, merupakan momen berharga bagi Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Halmahera Tengah (Halteng). Ya, pada hari ini, melalui musyawarah dan proses aklamasi berlangsung lancar, terpilihlah Ketua Genpi Halteng periode 2020 s/d 2024, M Reza Kammaludin.

Turut hadir dalam kesempatan itu perwakilan mahasiswa Weda, patani, gebe, Perwakilan dari Komunitas Goa Bokimaruru Sagea- Kiya, juga ada senior-senior pemerhati wisata yang ikut hadir dalam memberikan saran dan masukan untuk pembentukan Genpi Halteng.

Pada kesempatan itu, Ketua GenPi Halteng M. Reza  mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin GenPi Halteng Ini.

Bukan hanya itu saja, M Reza juga berterima kasih kepada pihak Dinas Pariwisata Halteng yang telah membantu dan memberikan arahan serta ‎pembelajaran di bidang pariwisata dan kebudayaan Halmahera tengah.

Tahap pertama ini tentunya saya akan merangkul para generasi muda milenial penggiat pariwisata secara bersama-sama bangun Halmahera Tengah, membuat data destinasi halteng yang belum banyak diketahui oleh publik dan yang sesudahnya, berkomintmen memberikan seluruh kemampuan untuk berkolaborasi dengan GenPi Daerah, Provinsi dan Pusat semoga memberikan hasil yang berkualitas untuk kepariwisataan Halmahera Tengah.

"Saya harap kehadiran dan semangat teman-teman bisa membantu menjalankan GenPI Halteng ke arah yang lebih produktif dan kreatif, mari generasi pesona Halmahera tengah kita baFoto, baVideo dan baTulis untuk Halmahera tengah yang kita Cintai,  untuk deglarasi Genpi akan diadakan dalam peresmian Destinasi Ekowisata Manggrove Nusliko park nanti," papar M. Reza. (DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.