Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Pemdes Fogi Kembali Menyalurkan BLT DD Tahap II Kepada 271 KK

Penyerahan BLT-DD Tahap II secara simbolis oleh Kepala Desa Fogi Dahlan Gelamona Kepada Warganya. Foto : Ekhy Drakel
SANANA - Setelah selesai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap I pada bulan April lalu kepada 271 Kepala Keluar (KK), hari ini Selasa (21/07/2020), Pemerintah Desa Fogi Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kembali membagikan BLT-DD tahap II bulan Mei kepada 271 warga.

Kepala Desa Fogi Dahlan Gelamona kepada Bizlawnews mengatakan, untuk pembagian BLT-DD tahap I bulan April sudah selesai dibagikan, oleh karena itu hari ini dibagikan kembali BLT-DD tahap II untuk bulan Mei kepada 271 Kepala Keluarga (KK) dengan nominal Rp.600.000 per KK.

Selain itu, kata Dahlan, untuk pembagian BLT-DD tahap III menunggu realisasi laporan tahap II selesai, setelah itu baru buat permintaan tahap III."Untuk tahap III sendiri nominal untuk masing-masing penerima masih tetap Rp 600.000," jelasnya.

Penyerahan BLT-DD secara simbolis oleh Ketua BPD Desa Fogi Jahir Yoisangadji. Foto : Ekhy
Kemudian untuk pembagian BLT-DD tahap IV, V dan VI akan terlebih dahulu akan dibuat sosialisasi melalui masing-masing RT. Karena tiga tahap tersebut nominal masing-masing penerima sudah mendapat Rp.300.000. "Sosialiasi tersebut agar masyarakat tahu sehingga tidak terjadi salah paham," paparnya. (EDL).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.