Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Persiapan HUT RI ke-75, Sekda Halteng Pimpin Rapat Koordinasi

Rapat koordinasi persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-75 dipimpin Sekda Halteng. 
Weda - Untuk menyukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, 17 Agustus 2020 di Kabupaten Halmahera Tengah, panitia menggelar rapat persiapan yang dihadiri Sekretaris Daerah sebagai koordinator yang didampingi ketua panitia Basri Botutu dan Sekretaris Syamsul Bahri. Kamis (23/7/2020).

Dalam rapat dihadirkan semua koordinator seksi untuk mendukung pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan dalam masa pandemi Covid-19.

Berdasarkan hasil rapat ada perbedaan perayaan HUT RI kali ini, dalam masa pandemi Covid 19 kegiatan lomba kesenian dan olahraga yang biasanya menghiasi setiap momentum hari kemerdekaan, tahun ini tidak dilaksanakan. Begitu pula dengan pasukan pengibar bendera yang biasanya dengan formasi pasukan 17,8 dan 45 tapi kali ini paskibraka hanya berjumlah 3 atau hanya 9 orang saja, itupun diambil dari purna Paski 2019.

Sekretaris Daerah (Sekda), Yanto M. Asri, dalam rapat berharap agar setiap OPD sudah mulai melakukan pembersihan sehingga nuansa hari kemerdekaan sudah terlihat begitupun dengan pemasangan umbul-umbul dan merah putih yang pemasangannya selama bulan Agustus agar segera dibuatkan edarannya.

Sementara, Basri Botutu selaku ketua panitia mengingatkan agar seluruh OPD bekerjasama dalam mensukseskan HUT RI ke-75. (DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.