Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Polres Tikep Musnakan 3. 139 Kantong Captikus Dan 24 Botol Bir

Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,SIK memimpin pemusnahan massal miras di halaman Mapolres Kota Tikep Rabu (1/7).
Tidore
- Polres Tidore Musnahkan Miras Jenis Cap Tikus Sebanyak 3.139 kantong dan 24 Botol Bir Bintang

Kepolisian Resor Tidore (Polres) Tidore Kepulauan memusnahkan minuman keras jenis cap tikus sebanyak 3.139 kantong dan 24 botol Bir Merk Bintang yang di dapat dari hasil K2YD Polres Tidore Kepulauan. Pemusnahan ini dilaksanakan di Halaman Belakang Mako Polres Tikep, Rabu (01/07/2020).

Dalam hal ini Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,SIK menyampaikan bahwa Operasi cipta kondisi dan K2YD dilakukan untuk menekan peredaran miras dan tindakan kejahatan yang ada di wilayah Kota Tidore Kepulauan. Dengan adanya penangkapan Miras ini saya berharap kepada masyarakat agar bisa bekerja sama dengan Polri untuk sama-sama memberantas Miras yang ada di Kota Tikep.

Kegiatan pemusnahan Miras ini dihadiri oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,SIK, Waka Polres Tidore Kepulauan KOMPOL Alwan Aufat, Para Forkopimda Kota Tikep, serta personil Polres Tidore Kepulauan.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.