Header Ads

https://daihatsu.co.id/

PT IWIP Akan Bangun Enam Paviliun di RSUD Weda Halteng

Wakil Bupati Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara, Abd. Rahim Odeyani. Foto : Masdar
WEDA - Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) akan menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (PT. IWIP) berupa pembangunan 6 (enam) unit ruang paviliun di Rumah Sakit Umum Daerah Weda.

Bantuan ini diungkapkan oleh Vice President PT. IWIP Mr. Kevin He di Jakarta melalui Video Confrence dengan Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani di ruang kerjanya, Selasa (28/7/2020).

Pemkab Halteng memandang penting adanya kejelasan program CSR tersebut yang peruntukan sebagai pembangunan strategis Pemerintah daerah yaitu sarana kesehatan 6 unit Paviliun di RSUD Weda, yang pada prinsipnya managemen perusahan PT.IWIP telah menyetujui dan berkomitmen untuk mendukung program CSR tersebut

Dalam Video Conference itu, Wakil Bupati Halteng meminta Kepada Pihak PT.IWIP agar segera melakukan percepatan kesepakatan perjanjian antara Pemerintah Daerah dengan Perusahan melalui Program CSR.

"Sebagai hasil dari pembangunan ruang paviliun dari dana CSR, Pemda meminta kepada PT. IWIP memasang prasasti Logo PT IWIP di setiap ruang paviliun yang telah dibangun sebagai bukti nyata Kerjasama pemerintah daerah dengan PT.IWIP," kata Abd. Rahim Odeyani.

Sementara itu, dari Pihak PT.IWIP siap melaksanakan pembangunan Paviliun di RSUD Weda dengan meminta kepada Pemda agar menyiapkan tiga Pihak Pelaksana ( Kontaktor ) sesuai Klasifikasi Jasa Kontruksi untuk diseleksi dan diverifikasi data perusahan oleh pihak PT. IWIP.

Turut hadir pada kesempatan video conference tersebut, dari Pemda ada Kadis Lingkungan Hidup Syamsul Bahri Ismail, Kepala Bapenda Abdurrahim Yau, dan Kepala Dinas Perkim Syamsul Bahri Abdullah, sementara dari manajemen PT. IWIP terdiri dari Rizkie Chandrahayat Deputy Manager External, Indra Wijaya SPT CSR PT.IWIP, Fuad Albar Supervisor Comdev PT.IWIP, Indra Translator, Muhadi Translator, dan Hartono Lawyer Ass Spv External PT.IWIP. (DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.