Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Raffi Ahmad Belum Bersedia di Pilwalkot Tangsel, Bersemangat Apabila Pilwalkot Bandung

Raffi Ahmad masih belum percaya diri untuk digandeng Siti Nur Azizah di Pilwalkot Tangerang Selatan. Namun, ia bersemangat apabila suatu saat nanti dipercaya maju di Pilwalkot Bandung. Foto : Rans
Jakarta - Teka-teki pesohor Raffi Ahmad apakah akan menerima pinangan putri Wakil Presiden RI K.H. Ma'ruf Amin yang bernaka Siti Nur Azizah untuk mendampinginya di Pilkada Kota Tangerang Selatan terjawab sudah. Bos RANS Entertainment itu melakukan kunjungan balasan ke kediaman Siti Nur Azizah, putri keempat Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.

Di sana, ia memberikan jawaban atas pinangan untuk maju ke kontestasi politik di Tangerang Selatan.

Suami Nagita Slavina tersebut mengatakan belum siap untuk menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Raffi Ahmad mengaku belum bisa meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Selain itu, Raffi juga mengakui ilmu politik yang dimilikinya belum seberapa. "Aku juga harus berguru (ilmu politik) dulu sama pak Rapsel," kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Pada kesempatan yang sama, terlihat juga Muhammad Rapsel Ali, suami Siti Nur Azizah. Ia kemudian menyinggung Raffi Ahmad untuk menjadi pemimpin di Kota Bandung, Jawa Barat.

"Ada Kota Bandung menanti," ujar Rapsel.
Raffi Ahmad merasa Bandung adalah kota kelahirannya. Saat nama kota itu disebutkan, ia langsung terlihat bersemangat.

"Bandung itu kota kelahiran saya, kalau saya dipanggil oleh suara rakyat dan Allah SWT kalau Bandung saya siap," tegas Raffi Ahmad.

Sebelumnya,Raffi Ahmad tak tahu apa alasan Siti Nur Azizah memilihnya untuk menjadi calon Wakil Wali Kota. Ia menduga ada alasan milenial yang dipikirkan oleh istriRapsel Ali itu.

"Karena memang kalau pemimpin sekarang, kalau memang sudah seperti ibu Azizah, putrinya Ma'ruf amin pengalamannya pasti sudah banyak. Tetapi mereka juga membutuhkan sosok yang mudah, yang memiliki platform digital. Kan sekarang dunia sudah digital semua, tapi memang kompeten juga. Aku juga belum tahu sih dinilainya karena apa. Tapi mungkin karena ya sosialisasi aku juga dan birokrasi aku dan pergaulan aku juga cukup luas. Tapi aku nggak tahu kan kalau dipolitik seperti apa," papar Raffi Ahmad, belum lama ini.

Tapi yang jelas, ajakan Siti Nur Azizah untuk menjadikannya pendamping adalah suatu kehormatan bagi Raffi Ahmad. Ia akan memikirkannya matang-matang.

"Ini satu kehormatan juga sih beliau sudah datang ke rumah Ibu Siti Azizah, itu kan anaknya wakil presiden. Sampai abah Ma'ruf Amin pun tahu gitu, jadi ya coba aku pikirkan dulu gitu dengan baik-baik. Yang pasti kalau memang niatnya itu baik, ya insyaallah lah keputusan apapun itu yang terbaik," ujar Raffi Ahmad.

"Ini suaminya kebetulan sahabat baik aku, ini barusan satu menit yang lalu nanyain bagaimana haha. Doain aja," pungkasnya.(DTK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.