Header Ads

https://daihatsu.co.id/

SALAMAT Akan Mendapat Tambahan Rekomendasi Parpol dalam Pilkada Kota Tikep

Bakal Calon Wali Kota Tidore Kepulauan. Salahuddin Adrias. Foto : Sukadi Hi Ahmad.
TIDORE
- Geliat suhu politik lokal mulai menghangat lagi. Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) memutuskan untuk menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, kekhawatiran untuk ditunda lagi menjadi sirna. Hal itu lantaran pandemi covid-19 belum juga mereda dan hilang dari bumi pertiwi hingga awal Juli 2020 ini.

Konstelasi politik lokal juga dirasakan di Kota Tidore Kepulauan (Tikep). Bursa bakal calon walikota dan wakil walikota mulai bermunculan. Rekomendasi partai politik pun mulai diperebutkan.

Salah satu bakal calon Walikota Tikep Salahuddin Adrias dan Calon Wakil Walikota Tikep Muhamad Djabir Taha telah mengantongi rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat.

Rabu (1/7)  ini, Salahuddin Adrias mengungkapkan ke BIZLAWNEWS pihaknya akan memberikan kejutan dalam waktu dekat. Mereka, pasangan SALAMAT (Salahuddin Adrias-Muhamad Djabir Taha) akan menggantongi rekomendasi tambahan.

Salahuddin mengungkapkan, rekomendasi tambahan itu masih rahasia. Nama partai politik yang akan bergabung dengan dua partai yang sudah mengeluarkan rekomendasi masih belum bisa diungkapkan namanya.

Salahuddin pada Rabu (1/7) ini, melalui sambungan telepon selularnya mengatakan, setelah PKB dan Partai Demokrat mengeluarkan rekomendasi mengusung dirinya, dalam waktu dekat pasangan SALAMAT akan mendapat rekomendasi tambahan.

"Rekomendasi partai tambahan belum bisa disebutkan nama partainya, namun yang jelas pasangan SALAMAT mendapat rekomendasi tambahan," pungkasnya.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.