Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Akhirnya Menantu Presiden Jokowi Direkomendasikan DPP PDIP Maju di Pilwalkot Medan

DPP PDI Perjuangan, Selasa (11/8), mengumumkan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi bakal calon Wali Kota Medan di Pilkada Serentak 2020. Foto : Rakyat Merdeka.
Jakarta - Ketua DPR RI yang juga sebagai Ketua Bidang Politik DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, Selasa, 11 Agustus 2020, mengumumkan  untuk pemilihan Walikota Medan, Sumatera Utara, mereka akhirnya merekomendasikan M. Bobby Afif Nasution sebagai bakal calon Wali Kota.

Pengumuman ini sekaligus semakin menguatkan dinasti Presiden Joko Widodo di Medan. Bobby, menantu Presiden Joko Widodo, sebelumnya gamang apakah dirinya akan direkomendasikan DPP PDI Perjuangan ataukah tidak.

Bobby Nasution dipasangkan dengan Aulia Rahman untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Medan.

Pengumuman ini disampaikan Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani dalam acara pengumuman tahap ketiga calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada Serentak 2020, di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/8).

"Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dengan Haji Aulia Rahman," ucap Puan Maharani mengumumkan.

Lebih lanjut, Ketua DPR RI ini juga mengucapkan selamat kepada Bobby telah menjadi bagian dari PDIP, juga selamat menyambut kelahiran anak keduanya.

"Selamat bergabung di PDIP Perjuangan. Selamat atas kelahiran putra keduanya, semoga berkah," ungkapnya menambahkan.

Sontak, Bobby Nasution menyambut baik rekomendasi yang telah diberikan, dan ucapan selamat dari Puan Maharani.

"Terima kasih kepada Mba Puan Maharani," pungkas Bobby Nasution. (BI/ RM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.