Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Alumni Angkatan 90/93 SMA Negeri 1 Sanana Gelar Acara Perpisahan Bersama Ketua Alumni

Acara musyawarah sekaligus perpisahan Ketua Alumni SMA Negeri 1 Sanana AKP Mohtar Saniapon. Foto : Ekhy Drakel.
Sanana - Alumni angkatan 90/93 SMA Negeri 1 Sanana, minggu (30/08/2020) menggelar acara perpisahan dengan Ketua Alumni AKP Mohtar Saniapon bertempat di Pantai Wisata Tanjung Waka Desa Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur.

Acara perpisahan tersebut di lakukan karena Ketua Alumni AKP Mohtar Saniapon yang juga sebagai Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula telah di pinda tugaskan di Polda Maluku Utara.

Acara perpisahan dengan Ketua Alumni itu, selain di hadiri puluhan Alumni, hadir juga Ketua DPRD Kepulauan Sula Sinaryo Thes yang juga sebagai Alumni Angkatan 90/93 SMA Negeri 1 Sanana.

Amatan Bizlawnews, acara perpisahan yang di pusatkan di tempat Wisata Tanjung Waka itu, selain di adakan acara makan bersama, juga di adakan musyawara penunjukan pergantian Ketua Alumni yang baru untuk menggantikan AKP Mohtar Saniapon karena mengingat Mohtar telah berpinda tugas di Polda Malut.

Dalam musyawara penunjukan dan pengagkatan Ketua Alumni yang baru itu,Ketua DPRD dan semua anggota Alumni tetap satu suara mempertankan AKP Mohtar Saniapon sebagai Ketua Alumni. Menurut anggota Alumni,  meskipun Mohtar telah di pinda tugaskan di Polda Malut namun tidak menjadi masalah.

Karena Ketua DPRD Sinaryo Thes dan semua anggota Alumni tetap satu suara mempertankan AKP Mohtar Saniapon sebagai Ketua Alumni, oleh nya itu, dalam musyawara tersebut hanya di lakukan pengangkatan Wakil Ketua Alumni dan bendahara karena mengingat Alumni angkatan 90/93 selama ini belum di lengkapi dengan Wakil Ketua dan bendahara.

Melalui kesepakan untuk mengangkat Wakil Ketua dan bendahara Alumni, oleh nya itu, Ketua Alumni dan anggota Alumbi bersepakat menunjukan Ketua DPRD Sinaryo Thes sebagai Wakil Ketua Alumni 90/93 SMA Negeri 1 Sanana.

Dalam musyawarah itu, tujuan mengangkat Wakil Ketua Alumni agar ketika ada kegiatan-kegiatan Alumni yang mau di lakukan maka Wakil Ketua langsung berkoordinasi dengan Ketua Alumni, setelah berkoordinasi maka hasil nya langsung di teruskan di Group Alumni. (EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.