Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Anggota DPRD Kota Tikel Laporan Pemilik Akun Facebook yang Diduga Mencemarkan Nama Baiknya

Tidore - Selasa 5 Agustus 2020, salah satu anggota DPRD dan juga unsur Pimpinan DPRD Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Provinsi Maluku Utara, Mochtar Djumati, resmi melaporkan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik yang dilakukan oleh akun facebook bernama KO S Alias (Karim).

Hal tersebut dibenarkan Humas Polres Kota Tikep Arjan Naser. Ia mengungkapkan, memang benar ada pelaporan oleh salah satu anggota DPRD Kota Tikep, Mochtar Djumati, yang merasa dirugikan nama baiknya.

Arjan juga mengungkapkan, terlapor berasal dari Kelurahan Rum, Kota Tikep. Atas dasar laporan tersebut, tim Polres akan menjembut yang bersangkutan di rumahnya guna dimintai keterangan.

Kasus ini bermula ketika ada sebuah postingan berita dimedia sosial facebook (FB) yang berlatar foto Pelapor Mochtar Djumati. Berawal dari berita tersebut, banyak menimbulkan komentar beragam. Terlapor lewat komentar di Group FB dengan kata-kata tuduhan mengatakan, "Movos  tako kong bicara  bela diri Dorang su mkn uang 12 miliar itu. Movos jangan ngana alasan mayarakat sudah tau semua anggaran 12 miliar kalian sudah makan."

Dengan adanya kejadian ini, Mochtar Djumati beserta keluarga merasa dirugikan karena dituduh tanpa bukti.

Mochtar Djumati berharap agar terlapor dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. "Pihak Polres akan menjembut yang bersangkutan untuk dimintai keterangan," pungkasnya.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.