Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Final, Gerindra Usung Pasangan SALAMAT untuk Pilkada Kota Tikep

Penyerahan rekomendasi Partai Gerindra kepada pasangan bakal calon Wali Kota Salahuddin Adris dan Wakil Wali Kota Tikep Muhamad Djabir Taha (SALAMAT), Minggu (23/8) malam di Kantor DPD Partai Gerindra Maluku Utara. Foto : Sukardi
Tidore - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Provinsi Maluku Utara,  Salahuddin Adris - Muhamad Djabir Taha (SALAMAT) terus mendapat dukungan partai politik.

Pasangan yang sebelumnya telah mengantongi dua rekomendasi partai politik yang memiliki lima kursi di DPRD Kota Tidore Kepulauan, yakni PKB dan Partai Demokrat, kemudian bertambah lagi dua partai yakni PPP dan Partai Gerindara.

Seperti kita ketahui, pasangan SALAMAT ini akhirnya mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra dan diserahkan langsung oleh Sekertaris dan pimpinan DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara, Minggu (23/8) malam, bertempat di kantor DPD Partai Gerinda Maluku Utara di Kelurahan Kota Baru Kompleks Gangkayu Bua, Kota Ternate.

Sekertaris DPD Partai Gerindara Provinsi Maluku Utara H.Machmud Esa dalam kesempatan itu mengatakan, penyerahan rekomendasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tikep Salahuddin Adrias - Muhaamad Djabir Taha periode 2020-2025 ini diharapkan mampu memenangi Pilkada Kota Tikep dan akhirnya semakin dapat menyejahterakan masyarakat di sana.

"Penyarahan rekomendasi ke pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tikep Salahuddin Adrias - Mihamad Djabir Taha, yang diserahkan langsung oleh Sekertaris DPD Partai Gerindara Provinsi Maluku Utara H.Machmud Esa dan juga dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Gerindara Kota Tidore Kepulauan," ungkap Sekertaris DPD Partai Gerindara Provinsi Maluku Utara H.Machmud Esa Minggu (23/8) malam.

Setelah penyerahan rekomendasi itu, Sekertaris DPD Partai Gerindra Maluku Utara menginstruksikan kepada pengurus partai baik di jajaran DPD Provinsi Maluku Utara dan Pengurus Kota Tidore Kepulauan, agar berjuang secara maksimal merebut hati rakyat untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Wali Kota Salahuddin Adrias dan Calon Wakil Wali Kota Muhamad Djabir Taha.

Dia juga menambahkan, Partai Gerindra akan mengerahkan konsentrasi untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota da Wakil Walikota yang diusung oleh partai yang didirikan Prabowo Subianto itu.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tidore Kepulauan Jibaida Kamal mengatakan, pengurus Partai Gerindra Kota Tidore Kepualauan, baik Dewan Pimpinan Cabang maupun pengurus di tingkat kecamatan dan desa agar tunduk dan patuh pada putusan partai untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan.

Dihubungi terpisah, bakal calon Wakil Wali Kota Tikep Muhamad Djabir Taha mengatakan setelah Partai Gerindra memberikan rekomandasi kepadanya, ia merasa bangga dan kehormatan baginya. Ia bersama dengan bakal calon Wali Kota Salahuddin Adrias akan berupaya menjalankan amanah itu dengan berusaha mengoptimalkan semua sumber daya yang ada untuk memenangkan Pilkada Kota Tikep 2020 nanti. (LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.