Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Partai Golkar Rekomendasikan SALAMAT untuk Pilkada Kota Tikep

Penyerahan rekomendasi Partai Golkar kepada Salahuddin Adrias, bakal calon Wali Kota Tikep. Foto : Sukardi. 
Tidore – Teka-teki bakal calon siapa yang mengantongi rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar) dalam Pilkada Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Maluku Utara, akhirnya terjawab.

Partai berlambang pohon beringin itu telah menjatuhkan pilihan untuk mengusung pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tikep Salahiddin Adrias - Muhamad Djabir Taha atau disebut dengan SALAMAT.

Partai Golkar menyerahkan rekomendasi pasangan untuk pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tikep kepada pasangan Salahuddin Adrias - Muhamad Djabir Taha dibuktikan dengan Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya Nomor :SKEP-272/DPP/GOLKAR/VIII/2020.

Penyerahan itu dilakukan Kantor DPP Golkar pada 24 Agustus 2020 yang diserahkan oleh Korwil Maluku - Maluku Utara, Hamzah Sangaji.

Bakal Calon Wali Kota Tikep Salahuddin Adrias mengatakan dukungan dari Partai Golkar merupakan sebuah tanggung jawab agar dirinya dan padangan Wakil Wali Kota bekerja keras memenangkan pilkada.

"Setelah PKB, Demokrat, PPP dan Gerindra, dan kini ditambahkan dengan Partai Golkar maka kekuatan SALAMAT untuk memenangkan Pilkada Kota Tidore kepulauan bertambah," ungkap Salahiddin yakin.

Selain itu, Salahuddin menyebut kehadiran Partai Golkar akan menambah kekuatan mesin politik bagi dirinya dan Muhamad Djabir Taha.

"Dengan kerja sama dengan Golkar tentunya akan menambah kekuatan politik untuk bisa memenangkan kontestasi ini," ujarnya.

"Saya meyakini kerja sama ini adalah untuk kepentingan masyarakat Kota Tidore Kepulauan. Saya meyakini kerja sama ini untuk kemajuan Kota Tidore Kepulauan," kata Salahuddin.

Ia mengatakan akan terus melakukan komunikasi intensif dengan pengurus Partai Golkar baik di tingkat provinsi maupun di Kota Tidore Kepulauan.

Salahudin juga berkeyakinan, setelah Partai Golkar mengelurkan rekomendasi mengusung pasangan SALAMAT, akan disusul rekomendasi Partai Bulan Bintang (PBB).(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.