Header Ads

https://daihatsu.co.id/

PKB Resmi Dukung Gibran di Pilkada Solo

Putra Presiden Joko Widodo mendapat sokongan dukungan dari PKB dalam Pemilihan Wali Kota Surakarta tahun 2020 ini. Foto : Ist.
Surakarta - Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa resmi mendapat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Solo 2020.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jateng, Muhammad Yusuf Cludhori, di Kantor DPW PKB, Jumat (28/8).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jateng, Muhammad Yusuf Cludhori mengatakan, pemberian rekomendasi kepada anak sulung Presiden RI Joko Widodo dalam pencalonan Wali Kota Solo sudah melalui pertimbangan dan perencana matang.

"Mewakili Ketua Umum Muhaimin Iskandar, hari ini kami memberikan rekomendasi untuk pasangan Mas Gibran dan Pak Teguh di Wali Kota Solo dalam Pilwakot Solo," ujarnya.

Gus Yusuf sapaan akrabnya menjelaskan, pasangan Gibran-Teguh akan menjadi contoh bagi generasi muda atau generasi millenial untuk  melek terhadap dunia politik.

"Ini juga menjadi inspirasi kepada generasi muda bai generasi millenial  supaya melek politik. Ayo, tunjukkan dirimu berkontribusi kepada daerah, terhadap tanah air melalui jalur politik," tambahnya.

Menurutnya, pasangan Gibran-Teguh akan mampu membawa Kota Solo menjadi lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih ramah untuk seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Calon Wali Kota Solo, Gibran  Rakabuming Raka menambahkan, bahwa pemberian rekomendasi ini adalah bentuk kerja sama dan keinginan masyarakat Kota Surakarta.

"Bagi saya ini adalah kerja sama untuk kepentingan Kota Solo, sebuah kerja sama untuk kemajuan Kota Solo," katanya saat menerima surat rekomendasi.(Gatra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.