Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Anies Baswedan Kembali Raih Penghargaan sebagai Pembina BUMD Terbaik

Gubernur DKI Jakarta menorehkan prestasi kembali. Ia terpilih sebagai gubernur yang paling baik membina BUMD di wilayahnya. Foto : Ist.
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersyukur kembali meraih penghargaan sebagai Pembina BUMD terbaik pada ajang TOP BUMD Award 2020.

"Alhamdulillah kembali mendapat penghargaan sebagai Pembina BUMD terbaik pada TOP BUMD Award 2020," ujar Anies dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (2/9).

Anies juga mengapresiasi empat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang telah menyabet berbagai penghargaan dalam ajang TOP Award 2020.

Empat BUMD DKI tersebut masing-masing PT MRT Jakarta (Perseroda), PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ), Bank DKI dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP).

"Selamat dan apresiasi kepada empat BUMD kebanggaan warga Jakarta ini. Tetap berprestasi walau di kala pandemi," ucapnya.

Menurut Anies, penghargaan ini merupakan kerja sama bersama antar BUMD DKI dalam upaya menghadirkan kesejahteraan bagi warga Jakarta.

"Ini ikhtiar dan kerja kita bersama," katanya.

Anies berharap, di masa pandemi seperti ini BUMD DKI Jakarta bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada warga.

"BUMD DKI bukan semata-mata mengejar keuntungan, tapi menghadirkan kebermanfaatan untuk warga DKI Jakarta," tandasnya.(BJ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.