Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Cabup Kepsul Hendrata Thes Himbau Masyarakat Jangan Mau Dipecah Belah Disaat Momen Pilkada

Cabup Kepsul Hendrata Thes memperagakan pencoblosan saat Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Masyarakat dihimbau agar jangan terprovokasi dan terpecah belah karena beda pilihan. Foto : Ekhy Drakel.

SANANA 
-Petahana Hendrata Thes Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang berpasangan dengan Drs. Hi. Umar Umabaihi itu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepsul agar jangan mau di pecah belah di saat berlangsungnya momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 


Hendrata mengatakan bahwa, sudah pasti di saat momen pilkada masyarakat punya pilihan berbeda tapi selesai pilkada kita semua adalah warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula serta kita semua bersaudara dalam agama maupun bersaudara dalam kemanusiaan.


Oleh karena itu, lanjutnya, mari bakubawah baik-baik dan selalu baku sayang. Jangan mau di pecah belah di saat datang momen pilkada. "Jangan karena kita beda suku beda agama kemudian itu dijadikan senjata untuk memecah belah serta merusak persaudaraan kita," ungkap Hendrata belum lama ini di depan ribuan pendukungnya usai melakukan pendaftaran di KPU. 


Lebih lanjut Hendrata Thes mengutarakan, memilih pemimpinan itu harus yang berkriteria, kemudian tipe pemimpin yang harus kita pilih itu adalah pemimpin yang mampu mengayomi semua masyarakat, pemimpin yang mampu berdiri di tengah dan adil kepada semua masyarakat, itu yang paling penting.


"Saya lahir Sula dan dibesarkan di Sula bahkan juga akan meninggal di tanah tanah Sula ini. Olehnya itu sudah menjadi kewajiban saya untuk memajukan dan mensejahterakan Kepulauan Sula. Bagi saya memajukan dan mengsejahterakan Kepulausn Sula itu adalah sebuah kebanggaan, karena hidup dan mati saya hanya untuk negeri ini," pungkasnya. (EDL)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.