Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Dapat Nomor Urut 1, Paslon HT-Umar Optimis Menang Satu Putaran

Proses pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Sula dalam rapat pleno terbuka untuk umum yang diselenggarakan KPU Kabupaten Kepulauan Sula, Kamis (24/9/2020). Foto : Ekhy Drakel.


SANANA
- Komisi Pemelihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Kamis (24/09/2020) menggelar pleno pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati bertempat di Kantor KPU di Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara.

Rapat pleno pencabutan nomor urut tersebut di pimpin langsung Ketua KPU Kepsul, Yuni Yuningsi Ayuba dan didampingi 4 rekan Komisioner, yakni Hamida Umalekhoa, Samsul Bahri Teapon, Ramli K. Yacub dan Ifan Buamona serta di ikuti tiga Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, di antara nya Hendrata Thes dan Drs. Hi.Umar Umabaihi (HT-UMAR), Zulfahri Abdula Duwila dan Ismail Umasugi (ZADI-IMAM), Fifian Adeningsi Mus dan Hi.Saleh Marasabessy (FAM-SAH).

Amatan Bizlaw News,pencabutan nomor urut tersebut KPU lebih dulu menunjukan tiga pasangan Calon Wakil Bupati untuk maju di depan dan mencabut nomor urut yang telah berada di depan.

Dalam pencabutan nomor urut tersebut ada sesuatu yang indah dan bisa di bilang itu adalah campur tangan yang maha kuasa yang di turunkan untuk pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (HT-UMAR). Pasalnya dalam pencabutan nomor urut tersebut, Pasangan Calon Wakil Bupati Hi. Umar Umabaihi mendapat nomor urut 1 sementara Pasangan Calon Wakil Bupati Ismail Umasugi mendapat nomor urut 6 dan Pasangan Calon Wakil Bupati Hi. Saleh Marasabessy mendapat nomor urut 7.

Setelah itu di lanjutkan dengan pencabutan nomor urut oleh tiga Calon Bupati, yakni Petahana Hendrata Thes, Zulfahri Abdula dan Fifian Adeningsi Mus. Saat pencabutan nomor urut, Hendrata Thes juga mendapat nomor urut 1 seperti yang di dapat Wakil nya Hi. Umar Umabaihi. Sementara Zulfahri mendapat nomor urut 2 dan Fifian Adeningsi Mus mendapat nomor urut 3.

Setelah mendapat nomor urut 1 pendukung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabahi langsung optimis bahwa nomor 1 itu adalah pertanda (HT-Umar) menang 1 putaran dan melanjutkan 1 priode lagi.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.