Header Ads

https://daihatsu.co.id/

DPP Nasdem Serahkan SK Rekomendasi untuk Pilkada di Delapan Kabupaten/Kota di Maluku Utara

Penyerahan SK B1.KWK Parpol kepada delapan pasangan bakal calon pimpinan daerah baik kabupaten/kota di Provinsi Maluku Utara (Malut) Rabu (2/9). Foto : Ist.
Ternate - Dewan Pipinan Pusat (DPP) Partai Nasdem menyerahkan Surat Keputusan (SK) model B1.KWK Parpol kepada delapan pasangan calon yang akan mengikuti kontestasi pemilihan calon kepala daerah dan wakil wakil kepala daerah.

Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Maluku Utara (Malut) Ahmad Hatary, di Sahid Hotel Ternate, Rabu (02/9), dan dihadiri Garda Pemuda Nasdem Khairul Amri, Koodinator Wilayah Nasdem Rosita, serta pengurus partai dari kabupaten kota se-Maluku Utara.

Kedelapan paslon yang menerima SK tersebut yakni, pasangan Tauhid Soleman - Jasri Usman (Kota Ternate), Zulfahri Abdullah - Ismail Umasugi (Kepulauan Sula), Muhaimin Syarif - Syafruddin Mohalisi (Kepulauan Taliabu), Basri Salama - Guntur Alting (Tidore Kepulauan), Helmi Umar Muksin - La Ode Arfan (Halmahera Selatan), Frans Manery - Muchlis Tapi Tapi (Halmahera Utara) dan James Uang - Jufri Muhammad (Halmahera Barat).

Ketua DPW Partai NasDem Ahmad Hatari dalam sambutannya mengatakan, rekomendasi yang diberikan Nasdem kepada bakal calon di delapan kabupaten kota di Maluku Utara, adalah bagian dari orang-orang pilihan. Untuk itu, Hatari berpesan agar amanah ini harus dijaga dengan baik dan selalu melihat penderitaan rakyat.

"Saya apresiasi kepada calon yang mendapatkan B1.KWK. Teruslah berkonsolidasi untuk menjadi pemenang di 9 Desember nanti. Semoga bisa membawa amanah rakyat di masing- masing daerah," ucapnya. (KM/ALF)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.