Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Dua Mantan Anggota DPRD Fraksi Golkar Siap Mengantarkan HT-UMAR Lanjut Periode Kedua

Salem Buamona Mantan Anggota DPRD fraksi partai golkar 2009-2014. Foto : Ekhy Drakel.


SANANA
- Dua mantan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) siap mengantarkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hendrata Thes dan Hi.Umar Umabaihi (HT-UMAR) melanjutkan periode kedua.

Dua mantan Anggota DPRD Fraksi Golkar itu adalah Salem Buamona mantan Anggota DPRD periode 2009-2014 dan Mahyudin Fokatea mantan Anggota DPRD periode 2014-2019.

Dengan bergabungnya dua mantan Anggota DPRD Fraksi Golkar itu ke Paslon HT-Umar maka otomatis DPD Partai Golkar telah kehilangan dua eksekutor handal yang sangat berpengaruh di Kepulauan Sula.

Salem Buamona yang ditemui BIZLAWNEWS di Mabes Besar HT-UMAR di Desa Fagudu Kecamatan Sanana mengatakan bahwa dirinya bergabung ke Paslon HT-UMAR saat ini tidak ada dorongan serta permintaan dari pihak manapun, namun itu adalah bentuk pilihan politiknya serta keinginannya sendiri untuk sama-sama berjuang dan bekerja keras untuk mengantarkan Paslon HT-UMAR lanjut ke periode kedua. 

Lanjut Salem, dengan bergabungnya ke Paslon HT-UMAR maka otomatis kekuatan Paslon tersebut akan semakin bertambah dan semakin menguat di semua lini."Kami akan bekerja dengan kekuatan penuh untuk mengantarkan HT-UMAR malanjutkan periode berikut karena Paslon tersebut adalah solusi kemajuan pembangunan di Kepulauan Sula lima tahun ke depan," tandasnya.

Sementara Mahyudin Fokatea juga optimis HT-UMAR bakal menang satu putaran sesuai dengan nomor urut 1. "Kami akan kerahkan kekuatan penuh di 80 Desa dan 12 Kecamatan untuk memenangkan HT-UMAR. Nanti kita lihat hasilnya di tanggal 9 Desember 2020 nanti. "Insya Allah HT-UMAR akan keluar sebagai pemenang," ujar Mahyudin.

Meninggalkan Partai Golkar dengan mendukung Paslon HT-UMAR itu adalah pilihan politik mereka dan tidak ada ajakan maupun paksaan dari pihak manapun. "Saya akan menggabungkan kekuatan untuk memenangkan paslon tersebut untuk merubah masa depan negeri ini lima tahun ke depan," tandasnya.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.