Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Kapolres Kota Tikep Pimpin Sertijab Kapolsek Tidore

Kapolres Kota Tikep AKBP Yohanes Jalung Siram, SIK memimpin sertijab Kapolsek Tidore pada Rabu, 2 September 2020. Foto : Sukardi
Tidore - Kepala Polres Tidore Kepulauan-Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K. memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Serjijab) Kapolsek Tidore yang dilaksankan di Mako Polres Tidore Kepulauan pada Rabu (02/09/2020).

Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan dengan penyerahan tugas kepada Kapolres Tidore Kepulauan yang selanjutnya akan diberikan kepada pejabat yang baru melalui pelantikan. Hal tersebut mengingat pejabat baru, yakni Iptu Wiwit, masih dalam tahap pemulihan kesehatan.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira dan personil Polres Tidore Kepulauan.

Kapolsek Tidore sebelumnya yakni Iptu Umar Kombong, S.H. Ia digantikan oleh Iptu Wiwit Setya Budi Lestari, S.T. Iptu Wiwit sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Ternate Polda Maluku Utara. Sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Maluku utara Nomor : Kep / 379 / VIII / 2020 tentang Pemberhentan dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Maluku Utara.

Dalam amanatnya Kapolres Tidore Kepulauan menyampaikan bahwa jabatan dalam suatu organisasi adalah amanah dan kepercayaan Pimpinan, oleh karena itu bekerjalah secara profesional sesuai tugas pokok yang telah diamanatkan. "Semoga dapat membawa perubahan kearah yang lebih positif sesuai harapan Pimpinan," tandas Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, SIK.

”Kepada pejabat Kapolsek Tidore yang lama, saya atas nama  pribadi dan selaku Pimpinan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolsek. Semoga sukses di tempat tugas yang baru,” pesan Kapolres.

“Kepada seluruh Personil Polres Tidore Kepulauan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kita harus bersikap Humanis, Profesional, Modern dan Terpercaya. Menyikapi situasi yang berkembang pada saat ini, saya tekankan tingkatkan kewaspadaan, kepekaan dan tanggap dalam menghadapi perkembangan situasi yang berkembang di masyarakat.  Jauhi segala permasalahan yang dapat menjatuhkan citra Polri di mata masyarakat," pungkas Kapolres.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.