Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Lautan Manusia Padati Kedatangan HT-Umar di Pelabuhan Sanana

Pasangan HT - Umar disambut pendukungnya di Pelabuhan Sanana, Kamis (3/9). Foto : Ekhy Drakel.
Sanana -Pelabuhan Kota Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Kamis (03/09/2020) siang tadi pukul 13.40 WIT menjadi lautan manusia. Pasalnya puluhan ribu warga berbondong-bondong padati pelabuhan untuk menjemput kedatangan pasang Calon Bupati Hendrata Thes dan Calon Wakil Bupati Hi.Umar Umabahi (HT-Umar).

Pantauan Bizlawnews, kedatangan HT-Umar yang menggunakan Speed boat dari Falabisahaya Kecamatan Mangoli Barat itu, saat tiba di Sanana tepatnya di depan Desa Bajo Kecamatan Sanana Utara, HT-Umar langsung disambut meriah di atas laut oleh warga Desa Bajo menggunakan puluhan body fiber dilengkapi dengan bendera Partai Demokrat.

Puluhan body fiber yang dilengkapi bendera Partai Demokrat itu terlihat meramaikan atas laut dengan berbagai atraksi sambil mengawal Speed boat yang dinaiki  HT-Umar sampai masuk di pelabuhan Kota Sanana. Sebelum sandar di pelabuhan, HT-Umar juga disambut di atas laut di depan pelabuhan oleh puluhan puluhan warga menggunakan body batang dilengkapi dengan bendera Partai Demokrat dan sonsisten sambil memutar lagu-lagu HT-Umar Lanjut dua priode.

Setelah speed boat HT-Umar sandar di pelabuhan, langsung disambut meriah oleh puluhan ribu warga serta simpatisan Partai Demokrat dan partai pengususung lainnya yang sudah padati dermaga.

Akibat kedatangan HT-Umar membuat arus jalur lalu-lintas macet. Pasalnya Calon Bupati Incumben itu dan Wakil Hi. Umar Umabahi memilih berjalan kaki bersama puluhan ribu masa pendukung serta simpatisan Partai Demokrat dari pelabuhan menuju ke rumah kediaman Hendrata Thes di Desa Fagudu yang berjarak kurang lebih 600 meter.

Setelah tiba di rumah kediamannya, HT-Umar juga langsung disambut ratusan masa pendukung yang sudah berada duluan di kediaman Hendrata.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.