Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Polres Tikep Bagikan Masker untuk Sosialisasikan Gerakan Menggunakan Masker

Jajaran Polres Tikep pada Kamis (10/9) membagikan masker pada masyarakat. Gerakan "Gunakan Masker untuk Torang Samua". Foto : Sukardi

Tidore - 
Dalam rangka mengkampanyekan dan menyosialisasikan penggunaan masker di Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Polres Tikep bersama instansi terkait melaksanakan pembagian masker dengan tema "Gunakan Masker Untuk Torang Samua" pada Kamis (10/09/2020).

Hadir dalm giat tersebut Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K, Wakapolres KOMPOL Alwan Aufat, Kabag Ops N Daniel Maribunga, S. Pd, Dandim 1505 Tidore Letkol Inf.Cecep Kurniawan,S.A.P, Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan Abdullah Dahlan, Ketua Bawaslu Kota Tidore Kepulauan Bahrudin Tosofu,S.H serta Tim Sukses Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, Anggota Satpol PP Kota Tidore Kepulauan dan Personil Polres Tidore Kepulauan.

Kapolres Tidore Kepulauan menyampaikan bahwa menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, kita harus selalu patuhi Protokol Kesehatan dikerenakan masa pandemi  Covid-19  di Indonesia belum berakhi. Pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat Kota Tidore Kepulauan  selalu patuh dan terhindar dari penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dari kita semua dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 di Kota Tidore Kepulauan. Masker dibagikan kepada masyarakat yang di temui saat beraktivitas di luar rumah ataupun saat berkendara tidak menggunakan masker.” Tambah Kapolres.

Penyampain himbaun tentang Protokol Kesehatan (jaga jakrak, pakai masker,selalu cuci tangan) dan pembagian masker di lakukan di 5 (lima) tempat yakni di depan RSUD Kota Tidore Kepulauan, Simpang tiga Kel.Tomagoba, Simpang tiga depan Bank BRI Kel.Gamtufkange, Tugu Adipura Kel.Soasio, dan Depan Kampus Nuku Kota Tidore Kepulauan. Jumlah masker yang di bagikan kepada masyarakat sebanyak 1000 lembar.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.