Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Ratusan Warga Desa Waisakai Antusias Sambut Kedatangan HT-UMAR

Ratusan Warga Desa Waisakai Kecamatan Mangoli Utara Timur Sambut kedatangan Paslon HT-UMAR dan rombongan. Foto : Ekhy Drakel.

SANANA
- Masyarakat Desa Waisakai Kecamatan Mangoli Utara Timur ternyata masih mengharapkan agar Hendrata Thes dapat memimpin Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) untuk lima tahun ke depan.

Rasa ingin memiliki serta belum rela melepaskan Hendrata Thes itu diperlihatkan masyarakat Desa Waisakai saat menyambut kedatangan Hendrata dan calon Wakilnya Hi.Umar Umabaihi di Desa Waisakai pada Selasa (29/09/2020) kemarin.

Pantauan BIZLAWNEWS, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hendrata Thes dan Hi.Umar Umabaihi (HT-UMAR) beserta rombongan yang tiba di Desa Waisakai mendapat sambutan antusias dari ratusan masyarakat setempat, baik perempuan, laki-laki, orang tua maupun anak muda.

Rasa cinta dan sayang masyarakat Desa Waisakai terhadap paslon HT-UMAR itu karena apa yang di lakukan Hendrata Thes selama menjadi Bupati kurang lebih 4 tahun ini masyarakat telah menikmati hasilnya sekalipun belum terlalu maksimal. Oleh karena itu ratusan masyarakat masih menaruh harapan penuh kepada paslon HT-UMAR agar mimimpin Kepulauan Sula untuk lima tahun yang akan datang demi kelanjutan pembangunan.

Pada kesempatan itu, calon bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes dalam orasi politiknya menandaskan dirinya tidak mau berpanjang lebar dengan janji-janji, karena yang dibutuhkan masyarakat sudah dilakukannya. Sehingga, lanjutnya, pada lima tahun mendatang dirinya tinggal melanjutkan saja untuk diselesaikan. Ia hanya meminta doa serta dukungan kembali dari seluruh masyarakat untuk sama-sama mengantarkan HT-UMAR menuju kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020.

Sementara Calon Wakil Hi.Umar Umabaihi juga dalam orasi politiknya menandaskan, bahwa kebutuhan masyarakat sudah dicoba diwujudkan Hendrata Thes pada masa kepemimpinannya empat tahun ini, sebagian besar telah dinikmati masyarakat di 80 desa, baik listrik PLN yang sudah menyala, air bersih, jaringan telekomunikasi serta infastruktur jalan dan jembatan.

Ia pun mengungkapkan, setelah HT-UMAR terpilih di tanggal 9 Desember 2020 nanti, tinggal diselesaikan saja pembangunan yang saat ini masih berjalan."Saya pastikan bahwa bersama HT-UMAR maka Kepulauan Sula lima tahun ke depan akan lebih baik dan maju. Oleh karena itu jangan lupa tanggal 9 Desember pilih nomor 1 HT-UMAR," pungkasnya.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.