Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Resmi Serahkan B.1.KWK, PKPI Kepulauan Sula Nyatakan Sikap Menangkan HT-Umar

HT-Umar menerima rekomendasi dari Ketua DPK PKPI Kepulauan Sula Marjun FD Hanafi. Foto : Ekhy Drakel.
Sanana - Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK-PKPI) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Marjuk FD Hanafi resmi menyerahkan Surat Keputusan Model. B. 1.KWK Partai PKPI kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT-Umar), Sabtu (05/06/2020).

Penyerahan Model. B. 1.KWK  itu berdasarkan Keputusan Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Nomor:097/SKEPD/DPN PKP IND/IX/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula.

Surat Keputusa Model.B.1.KWK tersebut di serahkan langsung oleh Ketua DPK-PKPI Marjuk FD Hanafi dan diterima langsung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hendrata Thes dan Hi.Umar Umabaihi (HT-Umar) di rumah kediaman Hendrata Thes pada pukul 21.30 WIT malam.

Ketua DPK Partai PKPI Kepulauan Sula, Marjuk FD Hanafi yang diwawancara usai menyerahkan model B.1.KWK mengatakan, malam ini dirinya selaku Ketua DPK PKPI Kepsul secara resmi menyerahkan dukungan B.1.KWK kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT-Umar).

Dukungan PKPI yang jatuh kepada pasangan HT-Umar saat ini, dikarenakan PKPI melihat bahwa HT - Umar mempunyai peluang besar untuk melanjutkan pembangunan di dua priode mendatang.

Ia memaparkan, dengan dikeluarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) kepada pasangan HT-Umar maka seluruh kader PKPI siap mengamankan keputusan ini dan bekerja keras memenangkan HT - Umar.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.