Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Ribuan Masyarakat Hadiri Acara Syukuran dan Silola

Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhamad Djabir Taha dan Salahuddin Adrias menghadiri acara tasyakuran.
Tidore - Tumpah ruah warga oba menghadiri acara syukuran dan Siloloa yang digelar bakal calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Muhamad Djabir Taha) di kediaman Bakal Calon Wakil WaliKota. Jumat, 4  September di Kelurahan Payahe Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Syukuran dan Siloloa juga di hadiri oleh Bakal Calon Wali Kota Tidore (Salahuddin Adrias) dan Istri.

Kehadiran Bakal Calon Wali Kota, Salahuddin Adrias dan Istri Beserta rombong para partai pungsung, di sambut dengan tarian cakale oleh Warga Oba.

Kursi yang disediakan panitia sebanyak ribuan, dipadati warga dari semua kalangan baik Imam dan Sarah, Pendeta, toko pemuda di kecamatan oba kota tidore kepulauan.

Turut hadir pengurus Partai Gerindra, Jubaida Kamal (Ketua), Ketua DPC PKB (Murat Polisiri), Julham, Muhamad Taha, Ketua DPC PPP (Hi Haris), DPD Golkar Kota Tidore (Huldin), Elfri Habib Dan Nasir Robo dan juga Rudi Yamin.

Banyak pula tokoh agama, tokoh masyarakat, pemangku adat, tokoh pemuda, ibu-ibu, serta berbagai komunitas dan relawan atau tim Pemenang SALAMAT yang turut meramaikan acara tersebut.

Muhama Goyoba sapaan akrab Mumahamad Djabir Taha meyakinkan kepada ribuan massa yang hadiri untuk maju bertarung di Pilkada Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara 2020, di usung oleh PKB, Demokrat, Golkar, Gerindra dan PPP

" Dengan dukungan lima partai politik, saya dan Salahuddin Adrias berkayakinan akan memenangkan pertaruangan, di pemilihan wali kota dan wakil walikota tidore kepulauan, yang akan di lakukan pada 9 Desember 2020 nanti". Unkap Bakal Calon Wakil Wali Kota Muhamad Djabir Taha .

Dia juga mengucapkan terima kasih, kepada ribuan masyarakat yang datang di acara Syukuran sekaligus dengan acaran Siloloa ini, dan perlu diketahui bahwa tujuan maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tikep tidak untuk memperkaya diri tapi untuk mengabdikan diri kepada seluruh masyarakat Kota Tikep untuk itu kami mengharapkan agar seluruh masyarakat untuk menyatukan langkah dalam mendukung SALAMAT.

Bakal Walon Walikota Tidore Kepulauan, Salahuddin Adrias. juga mengucapkan terima kasih kepada, sejumlah parti politik, karena suda mengusung dirinya dirinya dengan Muhamad Djabir Taha, untuk meyu di pilwako kota tidore kepulauan.

"terima kasi kepada partai PKB, Demokrat, Golakar, Gerindara dan PPP, suda mengusung pasangan SALAMAT, untuk menju di pilwako kota tidore kepulauan". Ungkap Salahuddin Adrias.

Dia juga menyampaikan. Program-program pemerintah saat ini, yang dilaksanakan ini merupakan progaram yang telah dicanangkan oleh dirinya saat itu masih menjadi Wakil Walikota pada periode 2005-2010 oleh karena itu pada kesempatan ini kami meminta kepada seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan sehingga kami dapat melanjutkan program-program tersebut demi kesejahteran masyarakat.

Ketua DPC PKB kota tidore kepulauan. Murat Polisiri. mengatakan. Partai PKB merupakan partai pertama yang mendukung pasangan SALAMAT dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tikep untuk itu kami mengharapkan agar seluruh masyarakat oba turut memberikan dukungan kepada SALAMAT.

Begitujuga di sampaikan oleh Ketua DPC partai PPP, Haris. kami hadir ke payahe dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Oba dengan agar bersama-sama bergandengan tangan dengan partai PPP dalam mendukung SALAMAT.

Ketua DPC Partai Demokrat. Ridwan Yamin. Satu kehormatan untuk kami hadir di tengah tengah masyarakat dalam rangka sukuran dan siloloa pasangan SALAMAT.

"Kami memilih untuk mendukung SALAMAT karena program kesejahteraan masyarakat merupakan progaram yang telah dicanangkan oleh Salahudin Adreas pada saat menjadi wakil walikota pada tahun 2005-2010 oleh karena itu kami meminta agar bersama-sama mendukung pasangan SALAMAT agar melanjutkan program-program tersebut". Tegas Ridwan Moh Yamin

Politisi Golkar, Naser Robo, Mengharapkan agar seluruh masyarakat Oba mendukung Salahudin Adrias dan Muhammad Jabir Taha sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tikep di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 ini.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.