Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Suara Warga Dusun Pancuran Kum untuk HT-UMAR

Warga Dudun Pancoran Kum siap memberikan suara mereka  ke pasangan HT-Umar di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Foto : Ekhy Drakel.


SANANA
- Guna melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) untuk lima tahun ke depan, Warga Dusun Pancoran Kum siap memberikan seluruh suara mereka untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hendrata Thes dan Hi.Umar Umabaihi (HT-UMAR) pada tanggal 9 Desember 2020.

Hal tersebut disampaikan warga saat menjemput kedatatangan Paslon HT-UMAR dalam rangka berkampanye di dusun tersebut pada Selasa (29/09/2020).

Pantauan BIZLAWNEWS, warga yang tinggal di Dusun Pancoran Kum yang berkisar 100 orang lebih itu semuanya antusias menjemput kedatangan Paslon HT-UMAR dan rombongan.

Setelah mendengar orasi politik yang disampaikan paslon HT-UMAR dan juru kampanye (Jurkam), warga pun langsung menyampaikan permintaan kebutuhan mereka serta menyatakan tidak akan lagi memberikan suara mereka kepada paslon lain selain paslon HT-UMAR.

Di hadapan paslon HT-UMAR warga menyampaikan paslon HT-UMAR adalah harga mati buat mereka."Seluruh suara kita akan diberikan kepada HT-UMAR untuk menuju kemenangan tanggal 9 Desember 2020," tandas warga di sana.

Suara kami warga Dusun Pancoran Kum hanya untuk HT-UMAR dengan tujuan agar HT-UMAR kembali melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan di Kabupaten Kepulauan Sula yang saat ini masih dalam tahapan penyelesaian."Kami tidak akan memberikan suara kami kepada Calon Bupati yang baru mau berjanji," tegas mereka.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.