Header Ads

https://daihatsu.co.id/

HT - Umar Diprediksi Menang Mutlak di Kaporo, Kepsul

Masyarakat selalu antusias saat HT-Umar berkunjung ke daerahnya. Foto : Ekhy Drakel.
Sanana -Meskipun masih dalam tahapan kampanye perdana namun aroma kemenangan tanggal 9 Desember 2020 sudah mulai tercium dari pihak Calon Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) petahana Hendrata Thes dan calon Wakil Bupati Hi.Umar Umabaihi (HT-UMAR).

Hampir rata-rata Kecamatan dan Desa di Pulau Sulabesi dan Pulau Mangoli yang didatangi Paslon HT-UMAR untuk menggelar kampanye selalu saja disambut antusias oleh warga di sana.

Bahkan dalam kampanye Paslon HT-UMAR, hampir rata-rata warga nyatakan siap memberikan suara yang sangat signifikan untuk kemenangan HT-UMAR.
Seperti di Desa Kaporo Kecamatan Mangoli Selatan. Di desa tersebut warga nyatakan siap memenangkan Paslon HT-UMAR pada pemelihan tanggal 9 Desember 2020.

Kemenangan Paslon HT-UMAR juga disampaikan langsung oleh Ketua Relawan Pemuda Desa Kaporo Farid Gelamona kepada Bizlawnews, Senin (05/10/2020). Farid menyatakan bahwa Paslon HT-UMAR bakal menang besar di Desa Kaporo."Kemengan HT-UMAR di prediksi di angka 85%," ungkapnya.

Menurutnya, prediksi kemenangan HT-UMAR di Desa Kaporo itu didasari bahwa saat ini masyarakat sudah cerdas dalam memilih. Masyarakat tidak akan lagi terbuai dengan janji politik paslon yang lain.

"Pilihan masyarakat hanya pada HT-UMAR karena selama 4 tahun lebih menjadi Bupati, Hendrata Thes telah menunjukan kerja nyata, dan apa yang di buat Hendrata, masyarakat Desa Kaporo juga telah melihat dan menikmati. Oleh karena itu, kemenangan HT-UMAR di Desa Kaporo sudah harga mati," pungkas Farid. (EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.