Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Jadi Pjs Bupati Kepulauan Sula, Idham Umasangadji Siap Jalankan Roda Pemerintahan

Idham Umasangadji, Pjs Bupati Kepulauan Sula. Foto : Ekhy Drakel.

Sanana
-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Idham Umasangadji kepada wartawan, Rabu (07/10/2020) menyebutkan bahwa dirinya siap menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Pjs Bupati.

Setelah Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) menunjuk dirinya sebagai Pjs Bupati Kepulauan Sula dengan waktu kurang lebih dua bulan. Tugas Pjs Bupati Kepulauan Sula sebagaimana amanah dari Mendagri adalah, pertama, menjalankan roda Pemerintahan selama kekosongan jabatan Bupati, sebab saat ini Bupati definitif Hendrata Thes dalam masa cuti untuk berkampanye sebagai Calon Bupati di Pilkada tahun 2020 ini.
   

Idham Umasangadji mengatakan, tugas keduanya adalah mengfasilitasi persiapan Pilkada agar Pilkada bisa berlangsung dengan damai, aman, tentram dan tertib. "Selain itu, tugas saya juga adalah membahas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 sesuai persetujuan Kemendagri," jelasnya.

Idham juga berharap, mudah-mudahan pilkada ini dapat melahirkan pemimpin yang baik dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula 5 tahun kedepan. (EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.