Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Ketua Posko Pemenangan Mundur Diri, Kekuatan Paslon FAM-SAH di Desa Waitina Dinilai Berkurang

Erwin Liambana, SH (tengah).

Sanana
- Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor urut 3 Fifian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabessy (FAM-SAH) kembali kehilangan kekuatan di Desa Waitina, ibu kota Kecamatan Mangoli Timur.

FAM-SAH kembali kehilangan kekuatan di Desa Waitina akibat dari salah satu ujung tombak mereka, yakni Erwin Liambana, SH kembali menyatakan sikap mundur diri sebagai Ketua Posko Pemenangan FAM-SAH.

Erwin Liambana yang digadang-gadang sebagai salah satu ujung tombak untuk memenangkan FAM-SAH di Desa Waitina itu mengundurkan diri dan kembali bergabung dengan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Hendrata Thes dan Hi.Umar Umabaihi (HT-UMAR).

Erwin Liambana yang ditemui sejumlah media di Desa Waitina, Kamis (22/10/2020) kemarin, membenarkan pengunduran dirinya itu. Erwin mengatakan, "Saya nyatakan sikap mundur dari Ketua posko pemenangan FAM-SAH dan kembali bergabung dengan paslon HT-UMAR lantaran saya menilai bahwa calon Bupati dan calon Wakil Bupati Fifian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabessy belum pernah berbuat apa-apa di negeri ini." 

Ia menambahkan, secara pribadi siap mendukung dan memenagkan paslon HT-UMAR di Desa Waitina untuk kembali memimpin Kepulauan Sula pada 2020 sampai dengan 2025. Ia yakin dan percaya selama memimpin sula empat tahun lebih ini Hendrata Thes sudah berbuat begitu banyak untuk Kepulauan Sula.

"Ini realita yang saya bicara," tandasnya. (EDL).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.