Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Menjelang Debat Pilkada Kepulauan Sula, Hendrata Thes Dinilai Lebih Unggul dan Mengguasai Permasalahan

Calon Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes melaksanakan kampanye di Desa Fagu, Kecamatan Sanana, Sabtu (24/10/2020). Foto : Sarmin Drakel.

Sanana
- Debat terbuka calon bupati Kepulauan Sula merupakan salah satu ajang untuk mengetahui seberapa siap dan pantas sang kandidat dalam memimpin serta melayani masyarakat. Debat kandidat itu memberikan sedikit gambaran bagaimana sang calon nanti apabila dia diserahi amanah. Apakah mereka akan solusi atau gagasan mereka cerdas dan solutif ataukah hanya normatif saja. 

Hendrata Thes, sang petahana, dinilai lebih menguasai dibandingkan kandidat lainnya. Selama memimpin Kepulauan Sula dia juga dinilai mampu membuat gebrakan-gebrakan dan memajukan daerah itu. 

Pada Sabtu (24/10/2020) lalu, saat dia berkampanye di Desa Fagu, Kecamatan Sanana, Hendrata Thes tak banyak menyampaikan visi-misinya.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan, seandainya dia diamanahi untuk memimpin kembali Kepulauan Sula dalam lima tahun ke depan, ia bertekad membuat masyarakat Kepulauan Sula cerdas, sehat dan sejahtera.

"Hanya itu yang kita paparkan dulu. Jangan kita buka banyak-banyak di sini, nanti orang lain copy paste," seloroh Hendrata. 

Lebih lanjut Hendrata mengatakan, pihaknya ingin membuktikan dalam debat calon Bupati yang diselenggarakan KPU, masyarakat dapat melihat siapa yang memiliki pengetahuan dan pengalaman serta solusi yang baik untuk membangun dan menyejahterakan rakyat Kabupaten Kepulauan Sula.

Hendrata menandaskan, "Perkataan ini pasti mereka bilang bahwa saya sombong sekali. Ya wajar dong, sayakan bupati jadi saya tau isi dan seluk-beluk dalam Kabupaten Kepulauan Sula ini."(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.