Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Berdasarkan Hasil Survei LSIM, Elektabilitas HT-UMAR Melambung Jauh Melewati Dua Rivalnya

HT-UMAR memimpin dalam survei dari berbagai survei.

SANANA
-Dukungan masyarakat terhadap Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) nomor urut 1 Hendrata Thes dan Hi.Umar Umabaihi (HT-UMAR) semakin mengalir dan semakin tak bisa di bendung oleh dua rifal nya ZADI-IMAM dan FAM-SAH.

Pasalnya,berdasarkan data survei Lembaga Survei Independent Malut (LSIM) awal Oktober dan Awal November 2020 menunjukkan trend HT-UMAR meningkat jauh dibandingkan paslon nomor urut 2 ZADI-IMAM dan paslon nomor 3 FAM-SAH.

Berdasarkan data survei LSIM akhir Oktober 2020, Paslon HT-UMAR menyodok ke posisi Pertama dengan persentase mencapai 49,05%, sementara paslon nomor 2 ZADI-IMAM berada di posisi kedua dengan angka 18,15% dan paslon nomor 3 FAM-SAH berada di posisi ketiga dengan angka 13,35% kemudian yang belum memberikan pilihan berjumlah 19,45%.

Paslon HT-UMAR mengalami trend meningkat positif dalam kurun waktu satu bulan, yakni bulan Oktober 2020, dimana pada survei LSIM awal September dan oktober pasangan yang mengusung visi-Misi Sula Maju dan Sula Mandiri ini Masih berada pada angka 37% sampai 38%

Nah dengan sisa waktu sekitar 28 hari kedepan akan dioptimalkan Paslon HT-UMAR untuk bekerja terus hingga hari H, untuk menuai simpati warga kepsul yang menginginkan daerah ini ada perubahan dan kemajuan hingga HT-UMAR keluar menjadi pemenang dalam kontestasi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula dan bergembira bersama masyarakat.

“Kami pastikan (HT-UMAR red) nanti akan bergembira bukan penggembira diakhir Pilbub 9 Desember mendatang” tutur Ketua Tim Relawan HT-UMAR Hi Faruk Bahanan dengan nada optimis.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.