Header Ads

https://bizlawnews.id/

Kampanye Putaran Ketiga Dengan Gaya Bulusukan, Hubungan Talisilaturahmi Masyarakat dengan HT-UMAR Semakin Kokoh

HT-Umar kampanye langsung ke masyarakat atau blusukan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Foto : Ekhy Drakel

SANANA-Guna menyerap aspirasi masyarakat secara menyeluruh serta memperkuat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan calon pemimpin, oleh nya itu pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Hendrata Thes dan Hi.Umar Umabaihi kembali menggelar kampanye putaran ketiga dengan gaya bulusukan di setiap posko serta mengelili setiap dusun di dalam desa.


Pantauan media ini, senin (23/11/2020) Calon Bupati Incumben Hendrata Thes dan Wakil nya Hi.Umar Umabaihi kembali menggelar kampanye putaran ketiga dengan gaya bulusukan pada 5 desa di Kecamatan Mangoli Selatan.


Dalam bulusukan tersebut, HT-UMAR mengunjungi semua titik-titik posko yang ada di setiap desa serta menyapa warga di setiap dusun sekaligus menyerap aspirasi warga. Berkampanye dengan gaya bulusukan itu,warga terlihat semakin dekat dengan HT-UMAR yang selalu mengedepankan keramahan.


Ketua tim pemenangan HT-UMAR, Bustamin Sanaba kepada media ini, mengatakan bahwa, kampanye putaran ketiga dengan cara bulusukan di setiap titik-titik posko ini guna untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara calon pemimpin dengan masyarakat di setiap desa serta menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat.


Lanjut Bustamin, kampanye dengan cara bulusukan ini membuat HT-UMAR semakin di cintai oleh masyarakat, bahkan banyak aspirasi masyarakat telah serap dan akan di tindaklanjuti ketikan sudah terpilih nanti.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.