Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Lagi-lagi Jalanan Seputar Bintara dan Bintara Jaya Digali

Proyek galian fiber optik yang dikeluhkan masyarakat, karena kontraktor penggali tidak merapikan bekas galian seperti sediakala dan terkadang hanya ditutup dengan tanah saja. Foto : warta kota.

Bekasi - Masyarakat pengguna jalan, khususnya di area Bintara dan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi kembali harus menerima keadaan jalanan yang digali dan berakibat pada arus lalu-lintas yang tidak lancar seperti biasanya.

Mereka juga mengeluhkan, apabila kontraktor pelaksana galian selesai menggali entah itu galian kabel PLN, fiber optik maupun lainnya, terkesan penimbunannya asal-asalan. 

Pinggir jalan yang mereka gali menjadi berlubang dan membahayakan bagi pengguna jalan, terutama roda dua. Apalagi kini sudah memasuki musim penghujan, sehingga seharusnya penggalian jalan ini tidak sering dilakukan seperti selama ini. 

Penggalian jalanan itu kerap terjadi di penghujung tahun. Entah itu mereka lakukan untuk mengejar penyerapan anggaran ataukah karena alasan lain. Masyarakat menjadi dirugikan dengan penggalian jalan tersebut. (Jefry)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.