Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Pendiri Partai Ummat Kunjungi Kediaman Habib Rizieq Syihab

 

Pendiri Partai Ummat, Prof. Dr. M. Amien Rais mendatangi kediaman Imam Besar Habib Rizieq Syihab pada Rabu (11/11) siang. Foto : detik

Jakarta - Tokoh reformasi sekaligus pendiri Partai Ummat, Prof. Dr. M. Amien Rais pada Rabu (11/11) siang berkunjung ke kediaman Imam Besar Habib Rizieq Syihab. 

Amien Rais mendatangi kediaman Habib Rizieq sekitar pukul 13.55 WIB dengan menggunakan mobil sedan berwarna hitam bernoor polisi B-264-MAR.

Tokoh reformasi ini mengenakan batik bercorak putih. Tanpa berbicara sepatah kata pun, Amien langsung berjalan kaki masuk ke rumah Habib Rizieq.

Sebelum Amien masuk ke rumah Rizieq, laskar mengecek suhu tubuh Amien dengan thermo gun. Hand sanitizer diberikan ke Guru Besar Ilmu Politik UGM itu.

Sebelumnya, setidaknya ada dua tokoh yang telah menemui Habib Rizieq Syihab. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain.

Pertemuan Habib Rizieq dengan Anies dan Zulkarnain terjadi kemarin. Zulkarnain sendiri adalah pihak yang mengungkapkan momen pertemuan Habib Rizieq dengan Anies. (DTK/AR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.