Header Ads

https://bizlawnews.id/

ILC Cuti Panjang di 2021; Fadli Zon sebut Demokrasi Telah Dimatikan


Jakarta -
Pemimpin redaksi TV One, Karni Ilyas mengumumkan program Indonesia Lawyers Club (ILC) berhenti tayang pada tahun 2021 mendatang.

Karni Ilyas mengatakan ILC akan cuti panjang berdasakan keputusan manejemen.

“Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC,” tulis Karni Ilyas di twitternya, Selasa (15/12).

Karni tidak menjelaskan penyebabnya, dia hanya menjelaskan bahwa ILC pada Selasa (15/12/2020) malam dengan judul Renungan Akhir Tahun : Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri, merupakan ILC yang terakhir.

“Diskusi kita Selasa, malam ini berjudul “Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri.” Selamat menyaksikan.Mohon maaf terlambat mengumumkan,” tulis Karni Ilyas.

Menanggapi itu, anggota DPR RI, Fadli Zon menilai, dengan dihentikan acara ILC, menunjukkan bahwa saat ini demokrasi di Indonesia sedang dipangkas.

“Terima kasih atas peran @ILCtv1 selama ini. Kelihatannya demokrasi memang telah dimatikan,” kata Fadli Zon.(GR/AR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.