Header Ads

https://bizlawnews.id/

Pada Pilkada di Maluku Utara, Pasangan Yang Diusung PKS Menang di Dua Daerah


Ternate -
Ketua DPW PKS Maluku Utara, Ridwan Husen mengapresiasi masyarakat Maluku Utara yang turut berpartisipasi dalam memberikan suara pada pilkada serentak, yang dilaksanakan di 8 kabupaten/kota pada 9 September 2020 lalu.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menunaikan hak pilihnya,” kata Ridwan dalam keterangan persnya di kantor PKS, Jalan Cengkeh Afo, Jum’at (11/12/20).

Ridwan berharap pelaksanaan pilkada ini berjalan lancar dan aman dari gangguan hingga hasil penghitungan hasil suara selesai.

Mantan anggota DPRD Halmahera Barat itu mengapresiasi warga yang menyalurkan hak pilihnya dengan datang ke TPS. Menurutnya partisipasi aktif masyarakat adalah bentuk kepedulian terhadap daerah dengan memilih dan menentukan kepala daerah nya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku Utara yang memberikan hak suaranya. Khususnya yang masih mempercayakan kandidat yang diusung oleh PKS,” imbuh Ridwan.

Dalam pilkada kali ini, berdasarkan hasil hitung cepat dari KPU, Paslon yang diusung PKS unggul di Kota Tidore Kepulauan dan Halmahera Selatan. 

Pada kesempatan itu, Ridwan juga memberikan ucapan selamat kepada pasangan AMAN dan USMAN-BASSAM. “Selamat atas terpilihnya Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Senen sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan serta pasangan Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan semoga mampu membawa daerah yang dipimpin lebih baik kedepan” kata Ridwan. (KR/AR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.