Header Ads

https://bizlawnews.id/

Wabendum Demokrat Sindir Fahri Hamzah yang Politisasi Banjir di Medan

Fahri Hamzah dinilai mempolitisir banjir di Kota Medan.

Medan - 
Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Partai Demokrat M. Lokot Nasution menyayangkan sikap Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah yang terkesan mempolitisasi musibah banjir di Kota Medan dengan menyerang lawan politik.Gelora dengan koalisi gemuk mendukung menantu Presiden Joko Widodo, M. Bobby Afif Nasution di Pilkada Kota Medan 2020.

Fahri Hamzah lewat akun Twitter miliknya @Fahrihamzah memposting video bantuan Gelora terkait musibah banjir di Kota Medan.

Fahri mengatakan, dengan mengusung Bobby Nasution-Aulia Rachman, mereka akan mengganti pemimpin kota tua yang gagal.

"Banjir di kota Medan makin parah. Dan hari ini justru terjadi memasuki minggu tenang #Pilkada2020. Dengan penuh maaf, izinkan kami turun tangan mengganti pemimpin kota tua yang gagal. Dengan mendukung pasangan muda pembawa perubahan. #KoalisiMedanBerkah," kata Fahri.

Oleh Lokot Nasution, dia mengaku miris melihat postingan mantan Wakil Ketua DPR itu. Di matanya, Fahri yang saat ini sudah menjadi politisi murahan.

"Gila kau bang.. Jadi politisi murahan begini.. Sesat informasimu ini, apa sudah enggak bisa makan lagi anak-anak di rumah mu?" kata dia di akun @nasution_lokot mengomentari postingan Fahri, Sabtu (5/12).

Di kolom komentar, banyak netizen yang mendukung Lokot Nasution, dan menyayangkan sikap Fahri Hamzah.

"Dia enggak tahu itu banjir kiriman dari hulu," ujar pemilik akun @irhasw1.

"Beliau, @Fahrihamzah tentu bertanggungjawab menjaga muka mertua di Istana," timpal pemilik akun @HmZura di kolom komentar yang sama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.