Header Ads

https://daihatsu.co.id/

IPC Cirebon Raih Penghargaan CSR Award dari Pemprov Jawa Barat

Wagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyerahkan penghargaan kepada PT Pelindon II (Persero) Cabang Cirebon atas kontribusinya kepada Pemprov Jawa Barat melalui program CSR. Foto : Humas.

Cirebon -
Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II (Persero) atau IPC Cabang Cirebon karena dinilai telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan Jawa Barat lewat program Corporate Social Responsibility (CSR).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum kepada IPC Cabang Cirebon dalam Forum CSR yang diselenggarakan di Gedung Indonesia Menggugat, Kota Bandung

IPC meraih penghargaan sebagai Kontributor Terbesar ke-3 dalam pelaksanaan Program CSR di Jawa Barat dengan total kontribusi CSR selama Tahun 2020 sebesar Rp1,525 miliar. Dana tersebut disalurkan kepada masyarakat dalam berbagai bentuk di antaranya : bantuan sosial bagi korban bencana alam, bantuan biaya pendidikan, bantuan penanggulangan Covid-19, bantuan sarana dan prasarana ibadah dan bantuan sosial kemasyarakatan dan pengentasan Kemiskinan. (SFL/AR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.