Header Ads

https://bizlawnews.id/

Lintas Pati; Razia Pemandu Karaoke, 11 Reaktif Covid-19

Satpol PP merazia sejumlah tempat karaoke di Juana, Pati, karena diduga melanggar PPKM. 11 diantara pemandu yang terjaring razia dinyatakan reaktif setelah rapid test antigen. Foto : Wisnu 

PATI
- Sebanyak 11 orang pemandu dan pekerja karaoke di wilayah Juana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang terjaring razia oleh tim gabungan dari Satpol PP dan Polres Pati dinyatakan reaktif dari hasil rapid test yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Pati.


"Ada 35 orang yang terjaring, namun dari hasil Rapid Test sebanyak 11 orang yang reaktif, dan harus dibawa ke RSUD Soewondo," ungkap salah satu anggota Satpol PP Pati, Selasa (26/1/2020).


Para pekerja dan pemandu karaoke yang terjaring ini sudah mengikuti rapid test semua, dan mereka akan mendapatkan sanksi administratif. Hal itu dilakukan menyusul adanya pelanggaran yang dilakukan oleh para pemilik cafe karaoke dan para pekerja malam yang melanggar soal penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).
 

Petugas Kesehatan Kabupaten Pati Hesti Dinar Mariana mengatakan, para pemandu dan pekerja karaoke yang reaktif dari hasil rapid test yang dilakukan langsung dibawa ke RSUD Soewondo untuk diberikan tindakan lebih lanjut."Dari hasil Rapid Test antibody, tadi ada yang reaktif 11 orang pria dan perempuan, itu dari karyawan dan pemandu karaokenya, dan semua yang di rapid test ada 35 orang," pungkasnya.(WIS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.