Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Lintas Pati; Tragis, Wanita Mengakhiri Hidup Melompat dari Mobil Saat Melaju di Jalan Pati-Tlogowungu


Pati 
- Nasib naas yang dialami Nunung Handayani atau NH (40) Warga Desa Muktiharjo RT 01 / RW 06 Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang harus mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari mobil saat melaju dan melintas di jalan Pati - Tlogowungu, Sabtu (23/1/2020).

NH yang diduga sedang hamil 4 bulan melompat dari dalam kendaraan saat berjalan dan jatuh tepatnya di Sungai Sani Desa Tamansari RT 01 / RW 02 Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati sekitar pukul 11.30 WIB. 

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika NH bersama suaminya Gunawan (35) mengendarai mobil Jenis Honda Brio warna hijau NoPol K - 1044 - JG yang hendak mencari rumah untuk tempat tinggal, namun dalam perjalanan diduga terjadi cek cok antara sepasang suami istri tersebut. NH yang diduga merasa kecewa ketika melintas di jembatan Sungai Sani, tanpa berpikir panjang langsung melompat dari dalam keadaan yang sedang melaju. 

Gunawan yang kaget melihat aksi tersebut, seketika langsung menghentikan mobilnya dan mencari istrinya yang sudah melakukan aksi nekat tersebut. Dengan dibantu warga sekitar yang berada di lokasi, Gunawan mendapati istrinya NH sudah berada di dasar sungai dan sudah dalam keadaan meninggal.

"Aksi yang dilakukan perempuan itu cukup nekat, tanpa berpikir panjang langsung melompat dari mobil yang sedang melaju," ungkap salah satu warga sekitar. 

Ditemui di lokasi, salah satu anggota Polsek Tlogowungu, Teguh, membenarkan adanya salah satu korban yang diduga melompat dari mobil saat kendaraan itu sedang melaju. Korban sendiri saat ini sudah dibawa ke RSUD Soewondo Pati untuk penanganan lebih lanjut."Sekarang korban sudah dibawa ke RSUD," ujarnya singkat. (WIS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.