Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Serah Terima Jabatan Kalapas Kelas IIB Pati; Usman Madjid Digantikan Febrie Dwi Hartanto

Kepala Lapas Kelas IIB Pati berganti dari Usman Madjid ke Febrie Dwi Hartanto. Sertijab dilaksanakan pada Kamis, 7 Januari 2021. Foto : Wisnu 

PATI
- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Pati Usman Madjid berganti. Pergantian sendiri dilakukan melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Jepara bersamaan dengan Kepala UPT Jepara pada Kamis 7 Januari 2021.

Melalui Surat Edaran Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nomor SEK-71.KP.03.03 tahun 2020 tanggal 7 Desember 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia disebutkan bahwa Usman Madjid digantikan oleh Febie Dwi Hartanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala LP Kelas IIB Singkawang, sementara untuk Usman Madjid sendiri menempati tugas baru sebagai Kelala LP IIA Cibinong.

Usman dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya pimpinan yang baru di Lapas Kelas IIB Pati bisa menjadi lebih baik, dan apa yang sudah dilakukan bisa lebih ditingkatkan. LP Cibinong adalah LP percontohan, sehingga merupakan tugas berat untuk lebih meningkatkan menjadi lebih baik lagi,"Saya dilantik sebagai Kepala LP kelas IIA Cibinong, dan saya berharap di LP Pati ini dengan pimpinan yang baru bisa menjadi lebih baik, sebenarnya berat bagi saya untuk meninggalkan, dan saya minta maaf apabila ada salah dan tutur kata saya kepada semua pihak selama saya menjabat di LP Pati,"Ungkap Usman dengan rasa isak. 

Sementara Febie Dwi Hartanto yang saat ini menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Pati meminta dukungannya kepada semua pihak untuk lebih meningkatkan Lapas Kelas IIB Pati menjadi lebih baik,"Kami minta dukungannya kepada semua pihak, khususnya semua pegawai LP, untuk melanjutkan dan meningkatkan LP Kelas IIB Pati yang selama ini dikerjakan oleh Pak Usman menjadi lebih baik, Informasi dan koordinasi yang selama ini dilakukan sangat penting untuk menjadikan lapas pati menjadi lebih baik lagi,"Ungkap Febie.

Dalam acara pisah sambut yang digelar di aula Lapas Kelas IIB Pati Jumat 8 Januari 2021, dihadiri Kepala UPT ex Karisidenan Pati dari 5 Kabupaten, dan Kepala UPT Grobogan, Kepala Imigrasi Pati, Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati dan Dharma Wanita Pati. (WIS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.