Header Ads

https://bizlawnews.id/

Tingkatkan Mentalitas Karyawan, PT BJTI Port Tekankan Peningkatan Akhlak


Surabaya-
Hari Jumat pekan kemarin, 15 Januari 2021, PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTIPORT) menggelar Acara Tasyakuran dan doa bersama untuk memperingati hari jadinya ke-19.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual diikuti oleh Direktur Utama PT BJTIPORT Arief Prabowo dan seluruh Keluarga Besar perusahaan. 

Arief Prabowo pada kesempatan itu mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan bahwa perusahaannya terus maju dan mampu menghadapi persaingan di era millenial ini. Tak heran bila acara tersebut mengambil tema, "Implementasi AKHLAK di Era Millenial”.

Acara dimulai dengan sambutan dari Direktur Utama yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Materi oleh Ustadz Oemar Mita, Lc  dan ditutup dengan Doa ucapan syukur atas segala berkah yang telah diberikan BJTI hingga bisa mencapai usia ke -19 tahun.

“Semoga di usia yang ke-19 tahun, kami segenap Insan BJTIPORT diberikan kesehatan, semakin jaya, sukses, bahagia dan tentunya Siap menghadapi perubahan untuk Indonesia Maju,” ungkap  Arief Prabowo, Dirut BJTI Port.(ZA/SBY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.