Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Hari Ini, Semua Pegawai Kejari Pati Divaksin

Kepala Kejaksaan Negeri Pati Mahmudi pada Jum'at (26/2) menyampaikan, seluruh karyawan di lingkungan Kejaksaan Negeri Pati akan divaksinasi. Sebagai orang pertama yang akan divaksinasi adalah Kajari Pati. Foto : Wisnu

PATI -
Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati Mahmudi melakukan vaksinasi di Balai Kesehatan Pati Jumat (26/2/2020). Mahmudi merupakan pejabat yang belum genap satu pekan bertugas di lingkup Kejaksaan Negeri Pati ini sebagai orang pertama di lingkup Kejaksaan Pati yang akan divaksinasi.


Mahmudi kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi COVID-19 serta Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 84 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi COVID-19.

"Kejari Pati mendapat jadwal hari ini sehingga kita bersama staf pegawai dan karyawan melakukan vaksin tahap pertama," ungkapnya disela-sela kegiatan vaksinasi.

 

Vaksinasi di lingkungan Kejari Pati. Foto : Wisnu

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi ini diikuti seluruh anggota, dan staf serta Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Kejari Pati. Pelaksaan vaksinasi ini dilakukan atas perintah dari Jaksa Agung bahwa Kejaksaan di seluruh Indonesia agar semua divaksinasi untuk ikut mensukseskan program pemerintah.

"Ini atas anjuran dan perintah dari Jaksa Agung bahwa semua pegawai di Kejaksaan di Indonesia harus divaksin," ujarnya.  

Vaksinasi ini, lanjutnya, sesuai perintah rencana akan dilaksanakan selama 2 tahap. "Alhamdulillah untuk kondisi saya tidak ada masalah, dan ini adalah tahap pertama, dan rencana akan dilaksanakan 2 kali," ungkapnya. (WIS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.