Header Ads

https://bizlawnews.id/

KAHMI Halsel Gelar MUSDA ke-2 Pada 6 Maret 2021

 TGL 6 Maret Mendatang KAHMI Halsel Bakal Gelar Musda Ke- 2."


Rapat Panitia Musda ke-2 KAHMI Halsel. Mengajak seluruh alumni HMI di Halsel untuk menyukseskannya. Foto : Udhy. 

Halsel 
- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara akan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-2 pada 6 Maret 2021 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia MUSDA ke-2 Rustam Side kepada wartawan melalui via Whatsshap (24/02/2021). "Insya Allah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Halmahera Selatan bakal menggelar Musda tepat pada tanggal 6 Maret mendatang. Kesiapan kepanitiaan,alhamdulillah sudah kisaran 90%. Penting kiranya kami sampaikan kepada seluruh teman-teman alumni yang tersebar di seluruh penjuru Halmahera Selatan agar semuanya bisa hadir dan sama -sama kita sukseskan agenda suci ini," papar Rustam Side.

Ia menambahkan, KAHMI merupakan wadah tempat berhimpun bagi alumni HMI yang memiliki cita-cita luhur mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil makmur dan diridhoi Allah SWT. 

"Kegiatan ini sengaja kami selaku panitia mengusung tema" Sinergitas KAHMI dan Daerah Halsel Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur Yang di ridhoi Allah Swt." adalah wujud langkah ikhtiar bahwa guna memujudkan cita-cita luhur masyarakat adil makmur,maka keharusan membangun sinergitas dengan pemerintah daerah adalah wajib hukumnya. terakhir kami berharap semua pihak agur mendukung pelaksanan kegiatan ini baik teman-Teman Alumni HMI maupun pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera selatan. tutupnya. 

terpisah Jauhari Tawari Pj Ketua KAHMI halsel" Bahwa hajatan musdah KAHMI ke-2 ini adalah hajatan kita bersama oleh karenanya besar harapan kami kepada seluruh alumni agar turut serta mengambil bagian serta peran guna suksesnya penyelenggaran kegiatan ini dengan baik."tandasnya. (udi)

1 komentar:



  1. 1. Bismillahir Rahmanir Rahim.

    Salam wa rahmah

    Tajuk: Dialog Muslim

    Apa salahnya jika kalian membacanya kerana kalian bukan semestinya mengamalkan apa yang kalian tahu!

    https://drive.google.com/file/d/1vBIZzkM_kGGQDGEtLUiYKH5GEMrKabmO/view?usp=drivesdk


    https://drive.google.com/file/d/1sj7PbSeMVQnbcUGNf9C4PbK2fxNOQWYs/view?usp=drivesdk


    https://drive.google.com/file/d/1UErq2AchNYCLWCWTR2Ay_VTY_cgtVH07/view?usp=drivesdk


    https://drive.google.com/file/d/1yiHoydNprAnPuJaSfqdLXH-P1KSWbN6X/view?usp=drivesdk


    Terima kasih was Salam.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.