Header Ads

https://bizlawnews.id/

Kepengurusan DPD Partai NASDEM Halsel Dilantik

Jajaran pengurus DPD Partai NASDEM Halmahera Selatan dilantik pada Rabu (03/03). Foto : Udi.

HALSEL -
Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat ( DPD Partai NASDEM) Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara resmi dilantik pada Rabu (03/03). 

Pelantikan itu dilaksanakan  di Sahid Hotel Bella Halmahera Selatan. Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai NASDEM Halmahera Selatan, Akmal Ibrahim, mengatakan, pihaknya telah menyiapkan program 100 hari kerja setelah dirinya dilantik. Program 100 hari kerja itu antara lain, pengadaan Kartu Tanda Anggota (KTA) elektronik, hingga memaksimalkan seluruh perangkat strukturan kepengurusannya mulai tingkat atas hingga bawah.

Ia juga menambahkan, pengurus DPD Partai Demokrat Halmahera Selatan terlebih dahulu akan mengkonsolidir seluruh DPC, DPRD, guna mengidentifikasi jumlah kartu yang akan dicetak sesuai jumlah anggota. Seluruhnya akan dioptimalkan untuk keperluan pendataan ini.

"Kami akan berupaya konsolidir Seluruh DPC, DPRD,guna mengidentifikasi berapa jumlah kartu yang nanti kami cetak harus sesuai dengan jumlah anggota," katanya.

Sebagai bentuk kecintaan dan loyalitas kepada Partai NASDM, Akmal yang juga anggota DPRD Halmahera Selatan itu menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPD Partai NASDEM Halsel agar memasang bendera di rumah-rumah sebagai langkah awal aksi mereka.

"Saya instruksikan kepada seluruh pengurus agar memasang Bendera Partai di rumah-rumah sebagai langkah awal kita," imbuhnya.

Sementara itu, Akmbal juga menyampaikan, terkait program kerja jangka panjangnya meliputi dua hal yakni bedah rumah dan sembako murah.

"Kita akan verifikasi jejaring paling bawah untuk memilah siapa yang layak dibantu maka akan kami bantu, baik itu badah rumah maupun sembako. Khususnya Masyarakat kabupaten Halsel," pungkasnya.(UDI)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.