Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Polres Kepulauan Seribu Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Guna menyukseskan gerakan "Jakarta Bermasker" Polres Kepulauan Seribu membagikan masker secara gratis ke masyarakat di Dermaga dan tempat lainnya. 

 


JAKARTA - Dalam rangka menanggulangi pandemi covid-19, masyarakat selama diminta untuk melakukan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun). Untuk mendukung gerakan itu, Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Polsek jajaran membagikan masker medis gratis kepada masyarakat dengan tema "Jakarta Bermasker" di Dermaga keberangkatan dan pulau-pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui AKP Zuhri Mustofa selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu mengatakan, "Kali ini kita bagikan sejumlah tujuh ribu delapan ratus masker medis gratis kepada warga dan wisatawan, hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Pulau Seribu dengan tema 'Jakarta Bermasker' menuju Pulau Seribu zona hijau," jelasnya disela kegiatan, Minggu (07/03/2021).
Anggota Polres Kepulauan Seribu membagikan masker gratis ke masyarakat.

Masih dalam keterangan Zuhri, "Sambil membagikan kita lakukan kegiatan himbauan-himbauan protokol kesehatan terutama wajib masker saat berada diruang publik," tambahnya.

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar Kepulauan Seribu membagikan masker di Dermaga-dermaga Keberangkatan sementara Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar kewilayahan membagikan masker di delapan pulau pemukiman.

"Iya, dari tujuh ribu delapan ratus masker medis gratis yang kita bagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan delapan ratus, sementara Polsek jajaran membagikan tiga ribu lima ratus masker," ujarnya.
(Yadhi s./WMI) 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.